Pages

Jumat, 24 Juli 2015

Pemindahan Kampus IPDN ke Pekanbaru Dinilai Seperti Dua Sisi Mata Uang


TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Rencana pemindahan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dari Kabupaten Rokan Hilir ke Kota Pekanbaru dinilai seperti dua sisi mata uang yang berbeda. Dipindahkan atau tidak, ada kerugian yang harus direlakan.

Anggota DPRD dapil Rokan Hilir, Husaimi Hamidi mengatakan, jika kampus IPDN dipindahkan ke Pekanbaru, maka Rokan Hilir mengalami kerugian, pasalnya dana APBD juga terserap untuk pembangunan kampus tersebut.

Namun ia juga mengakui, jika kampus tersebut tidak dipindahkan, maka IPDN tersebut akan ketertinggalan kualitas dengan IPDN lainnya, karena posisinya jauh berada di pusat ibukota Provinsi Riau.

“Pastinya Rohil dirugikan karena pemindahan kampus IPDN tersebut. Tapi di sisi kualitas, memang lebih baik kalau dipindahkan,” ujar politisi PPP tersebut, Jumat (24/7).

Tidak hanya itu, menurut Husaimi, dengan jauhnya jarak kampus tersebut dari ibukota, informasi kejadian yang terjadi di internal kampus bisa saja tersembunyi, dan tidak diketahui khalayak, seperti kejadian asusila beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net