Pages

Jumat, 01 Juli 2016

Pedrosa : Mencari untuk memulihkan poin di Jerman



Ini adalah hari yang sangat istimewa bagi kita kemarin di la Cerdanya ( Lleida ) . Apa yang kita sedang syuting adalah kejutan tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa Anda akan segera dapat menikmati video yang kami memiliki w

aktu pembuatan yang besar . Mendapatkan kembali bersama-sama dengan semua pembalap di tim Repsol sangat menarik bagi saya . Bahkan , seperti yang Anda lihat di foto , aku benar-benar menjadi Trial dan saya sudah ditunggangi jenis sepeda sebelum dan selama syuting , saya meminta Toni untuk meminjamkan nya . Aku menawarinya saya tapi dia tidak ingin menukar . Ini adalah hari yang indah .

Seperti kita sedang syuting video , kita tidak punya cukup waktu untuk menonton pertandingan antara Spanyol dan Italia , meskipun kita mendengarkan di radio . Ini memalukan bahwa tim kami tidak mampu untuk pergi ke perempat final dan , dalam menghadapi kekalahan , semua dapat Anda lakukan adalah menarik ke depan . Kami akan menjadi juara Eropa lagi di masa depan , saya yakin itu . Kembali ke akhir pekan , saya tidak bisa menilai itu sangat sangat karena kita tidak bisa mencapai tujuan kami telah menetapkan pemandangan kami di , tapi itu benar bahwa ada beberapa rincian yang kita dapat menarik kesimpulan positif dari .


hroughout GP , situasi yang terus berubah dan yang membuatnya sulit bagi saya untuk beradaptasi dengan track sepanjang akhir pekan . Namun , sebagai sebuah tim , kami melakukan pekerjaan yang baik memilih ban untuk balapan . Lap pertama yang sulit bagi kami karena ban kami memilih tapi , ketika benar-benar mulai hujan , kami menyadari mereka adalah ban yang sempurna .

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net