Pages

Rabu, 24 Februari 2016

Pendaftaran Ditutup, Seleksi Dirut PT PIR Tahap Administrasi

Pekanbaru - Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan calon Direktur Utama (Dirut) dan Direksi PT Pengembangan Investasi Riau (PT PIR), salah satu BUMD milik Pemerintah Provinsi Riau, sudah menutup masa pendaftaran pemerimaan. Saat ini memasuki tahap seleksi administrasi untuk dilanjutkan pelaksanaan fit and proper test.

Ini diakui oleh salah seorang Tim Seleksi dari DPRD Riau, Husaimi Hamidi. Menurut Anggota Komisi C ini, bagi yang lengkap administrasi akan dilakukan pemanggilan untuk wawancara dan test kemampuan.
"Proses ini diharap tidak akan lama, setelah itu langsung test kemampuan," sebutnya tanpa mengatakan berapa orang yang mendaftar.
Diakui juga oleh Politisi PPP Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Rokan Hilir ini, khusus untuk tes kemampuan dan wawancara untuk saat ini belum dibicarakan di kalangan Pansel seperti apa dan berapa kali akan dilakukan.
"Nanti kita akan rapat internal dalam membahas sistem fit and proper test yang dilakukan," tambahnya.
Yang pasti dikatakan lagi oleh Husaimi Hamidi, calon Dirut dan Direksi yang dilihat terutama terkait pengalaman, kemampuan akademis, rekam jejak dan beberapa aspek pendukung lain yang berhubungan dengan usaha yang dijalani perusahaan. "Kita ingin benar-benar mendapatkan calon Dirut BUMD yang profesional nantinya," tutupnya.(MC)

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net