Pages

Minggu, 26 Juni 2016

Semangat meningkatkan Warm Up untuk Iannone

Awan menjulang di kejauhan sebagai Warm Up mulai, mendorong pengendara untuk berlatih swap sepeda mereka dalam kasus hujan saat balapan, sesuatu yang tampak semakin mungkin. Dia mungkin mulai dari terakhir di grid tapi Andrea Iannone (Ducati Team) tidak menahan di Warm Up, berakhir tercepat dengan lap terbaik 1'34.638.

Rekan setimnya Andrea Dovizioso (Ducati Team), yang akan mulai dari tiang, tercepat kedua dan menunjukkan kecepatan yang solid bahkan di kering. Tidak hanya itu 250 balapan MotoGP ™, tetapi juga akan 150 balapan kelas utama Dovizioso. Kembali Ducati ke langkah atas podium akan menjadi perayaan yang sempurna. 

Maverick Viñales (Team Suzuki Ecstar) menyimpulkan sesi di depan ketiga Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) dan Marc Marquez (Repsol Honda Team). 

Yonny Hernandez (Aspar Team MotoGP) dibelokkan off Ducati-nya di Turn 17, Kolombia terluka tapi motornya mengalami kerusakan berat. Tidak lama setelah Cal Crutchlow (LCR Honda) dan Tito Rabat (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS) juga turun, di Turn 7 dan Turn 9 masing-masing.

sumber : MotoGP.com

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net