Pages

Selasa, 28 Juni 2016

Dovizioso : " Itu tepat untuk menghentikan balapan "


Bahkan di tahun terburuk mereka di kelas utama , Ducati selalu berjalan dengan baik dalam basah , seperti memiliki Andrea Dovizioso ( Ducati Team ) . Ketika hujan mulai turun sebelum perlombaan banyak mengharapkan hasil yang kuat dari kutub setter Dovizioso , awal yang solid melihatnya diselipkan di belakang Valentino Rossi ( Movistar Yamaha MotoGP ) dalam
kondisi sulit . Hujan kembali ke trek dan dengan itu Dovizioso memimpin sampai bendera merah ditampilkan , Race Direction berkuasa kondisi terlalu berbahaya untuk melanjutkan . Akibatnya balapan dimulai kembali dan diatur untuk berjalan lebih dari 12 lap , bagian sebelumnya ras memutuskan grid .

Sekali lagi Dovizioso mulai baik dan menetap di belakang Rossi , yang memungkinkan ' The Doctor ' untuk menilai kondisi dan mengambil risiko . Tapi kemudian di Turn 12 kondisi mendapat lebih baik dari dia dan Dovizioso jatuh , kemungkinan Ducati menang sekali lagi membasuh . Sayangnya untuk Dovizioso , Desmosedici GP berkelanjutan terlalu banyak kerusakan restart dan ia meninggalkan Assen dengan poin nol . Rossi akan segera jatuh setelah Dovizioso , hanya 13 pembalap menyelesaikan balapan dalam kondisi yang jelas sangat sulit . Dovizioso adalah 11 jauh di tabel klasemen dengan hanya 43 poin , Assen DNF keempat tahun ini .
 
 Andrea Dovizioso : " Jelas saya sangat kecewa karena kami memiliki akhir pekan yang hebat dan saya memimpin bagian pertama lomba dalam kondisi yang sangat sulit, tapi kemudian terlalu banyak hujan mulai turun dan itu tepat untuk menghentikan balapan . Apa yang sebenarnya terjadi pada awal kedua adalah bahwa setiap orang dipasang ban belakang lunak , yang memiliki lebih banyak grip tapi yang menciptakan lebih banyak masalah di depan , alasan untuk semua crash kemarin dan hari ini . Valentino dan aku tahu bahwa kita adalah pengendara tercepat di luar sana dan kami mendorong diri kita untuk menjadi secepat mungkin , tapi pada akhirnya kami berdua membuat kesalahan . Tidak banyak alasan ketika Anda crash , karena itu berarti bahwa Anda telah membuat kesalahan , tapi ketika ada begitu banyak crash dalam dua hari dalam basah itu penting untuk memahami alasan mengapa . " "


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net