Pages

Kamis, 11 Februari 2016

Komitmen Tak Ada Titipan, Tapi Husaimi Bolehkan Pemilihan Dirut PT PIR Karena Kedekatan

PEKANBARU - Seleksi dan fit and proper test untuk pemilihan direktur utama dan direksi PT Pengembangan Investasi Riau (PIR)  tidak lama lagi akan dilaksanakan. Saat ini tim seleksi sedang menggodok dan merumuskan persyaratan yang akan diajukan bagi para pendaftar nantinya.

Anggota Komisi C DPRD Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, yang menjadi acuan bagi pihaknya dalam merumuskan persyaratan adalah berdasarkan aturan dalam undang-undang perseroan, dan juga peraturan gubernur (Pergub).
Dikatakan Husaimi, syarat utama yang diinginkan pihaknya dalam memilih orang yang akan memimpin PT PIR tersebut,harus memiliki pengalaman dan punya kemampuan dalam memimpin BUMD tersebut.
Ketika ditanya apakah pihaknya akan tetap komitment untuk tidak menerima orang titipan.Namun Husaimi juga berpendapat, sebenarnya tidak masalah jika keterpilihan direktur dan direksi PT PIR berdasarkan kedekatan. Tapi tetap orang yang punya kemampuan dalam memimpin PT PIR.
“Kedekatan, kalau dia punya kemampuan tidak masalah, maka akan kita dorong untuk duduk di jabatan tersebut. Tapi kualitas dan kemampuannya benar-benar tak diragukan lagi,” kata Husaimi, Kamis (11/2/2016). (*)

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net