Pages

Selasa, 16 Februari 2016

cara pindahkan file pdf ke word

         Ingin tahu bagaimana cara convert pdf ke word sehingga anda bisa edit lebih mudah dokumen tersebut di aplikasi microsoft office? silahkan anda baca sampai tuntas panduan merubah file pdf ke word (doc) dengan mudah menggunakan salah satu software gratis terbaik yang ada saat ini dari UniPDF.

          Sebelum meneruskan, perlu diingat bahwa aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk file PDF yang diprotesksi dengan password atau hanya bisa dibaca tanpa boleh dimodifikasi (read only).

        ok sekarang langsung saja saya terangkan bagaimana cara merubah pdf to word melalui  metode yaitu offlin. keuntungan merubah pdf ke word secara offline ialah ya anda pasti sudah tau, tanpa koneksi internet pun kita sudah bisa merubah atau mengconvert pdf ke word, dan bagusnya lagi di situs saya ini, saya akan kasih anda aplikasi convert pdf to word yang gratisan sehingga anda tidak harus menggunakan software yang ilegal.

apa sih softwre converter yang free itu ?

software itu biasa di sebut dengan Free PDF to Word Converter. nah itu lah nama sofware converternya. jika anda belum punya nanti saya akan kasih link nya. ok langsung saja ke langkah – langkah nya.
langkah – langkah mengconvert pdf to word
pertama anda download dulu aplikasi nya disini.
lalu installkan dengan cara klik 2 kali file yang tadi sudah di download lalu klik next > next > next > next > install > finish.
nah setelah aplikasi di install kan lalu sekarang buka aplikasi yang terinstall, atau biasanya aplikasi nya udah terbuka sendiri. contoh nya seperti gambar di bawah ini.


penampakan software pdf
klik untuk memperbesar gambar, nah petunjuk angka 1 adalah letak dimana file pdf yang mau di convert menjadi file word, petunjuk angka 2 adalah letak folder hasil dari converter dan nomor 3 adalah memproses convert.
nah anda tinggal ikuti saja langkah di atas nanti hasilnya akan seperti ini.


hasilnya
klik open file jika komputer anda sudah terinstall word, atau klik open folder untuk menuju ke folder letak file word berada.
selesai :), gampang kan. walaupun saya menerangkanya agak panjang , tapi pas di coba pasti lebih mudah

ok barusan saya telah menerangkan kepada anda tentang cara merubah pdf menjadi word offline, sekarang saya akan jelaskan versi online nya.
cara merubah pdf to word online

ok, jika komputer atau laptop anda terhubng dengan internet dan anda tidak mau atau tidak sempat untuk menggunakan software converter pdf, saya akan kasih solusi kedua yaitu dengan cara mengconvert atau merubah file pdf ke word nya secara online dengan cara.
pertama anda kunjungi situs ini http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/
lalu anda siapkan file pdf yang mau anda convert to word,

 









setelah itu anda kllik upload a file to convert
lalu cari file pdf nya dan klik open, tunggu samapai proses selesai

dan download hasilnya dengan klik link download di atas yang ada tanda ceklis nya, lalu pilih
selesai, anda telah berhasil merubah pdf menjadi word secara online.
pertama yang harus anda lakukan adalah dengan cara membuka kembali situs tempat anda mendownload pdf nya, karena saya yakin jika password yang tertanam adalah cara melindungi file miliknya dari suatu hal. oleh karena itu yakin kan terlebih dahulu, lihat di bawah file downloadnya atau baca terlebih dahulu syarat untuk mendapatkan password pdf yang di protek tersebut.

ok sekian dulu artikel dari saya tentang cara gampang merubah pdf to word, mudah – mudahan bermanfaat dan mudah di mengerti untuk anda.


Untuk lebih jelas Lihat Tutorial berikut :









0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net