Pages

Jumat, 12 Februari 2016

Riau Masih Banjir, Anggota Dewan Nilai Keberangkatan Plt Gubri ke Bali Dinilai Tidak Bijak

PEKANBARU - Anggota Komisi C DPRD Riau, Husaimi Hamidi menilai keberangkatan Plt Gubernur Riau ke Bali untuk menghadiri sebuah kegiatan di daerah tersebut merupakan sikap yang tidak bijak. Pasalnya keberangkatan Plt Gubernur Riau tersebut bertepatan dengan Riau tengah dilanda bencana banjir.

Dikatakan Husaimi, seharusnya Plt Gubernuru Riau mengkaji dan mempertimbangkan sebelum memutuskan untuk berangkat, mana yang terbaik, tetap ke Bali atau berada di Riau untuk ikut memilikirkan nasib masyarakat yang kehilangan tempat tinggal, yang kekurangan makanan, dan kedinginan karena banjir.
“Harusnya dengan kondisi seperti ini, Plt Gubernur Riau mestinya serius menangani poersoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini. Dikaji mana yang lebih baik, berangkat ke Bali atau membantu masyarakat yang tengah berada di kempungan banjir,” kata politisi PPP Riau ini, Jumat (12/2/2016).
Bahkan Husaimi sikap Plt Gubernur Riau cukup ironis sekali, karena masyarakat saat ini benar-benar sangat membutuhkan pemimpin. Apalagi menurut dia posisi Plt Gubri adalah pemimpin tunggal dan tidak memiliki wakil untuk sementara waktu ini.
“Harusnya yang berangkat itu diwakilkan kepada Satkernya di Pemprov Riau, yang membidangi masalah itu, itu lebih tepat menurut saya. Lagi pula Plt Gubernur Riau kan hanya ikut menghadiri saja,” tuturnya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net