Pages

Senin, 29 Februari 2016

CARA MEMBUAT LOGO ONLINE GRATIS YANG KEREN & PROFESIONAL DALAM 5 MENIT


Kali ini saya akan share cara membuat logo online. Namun sekarang tidak menggunakan photoshop, melainkan membuat logo secara online, alias tanpa software Tutorial ini saya persembahkan untuk sobat yang kesulitan membuat logo dengan photoshop, semoga dengan cara membuat logo online ini sobat mempunyai insfirasi lebih. Karena di situs-situs penyedia logo online itu banyak sekali model logo yang bisa sobat buat menjadi logo sobat.

Kekurangan dari membuat logo online ini, sobat harus terkoneksi dengan internet (wajib), namanya juga online. Heheh… selain itu sobat tidak begitu leluasa mengedit seperti di photoshop. Karena sobat hanya bisa membuat logo sesuai dengan pola yang sudah disediakan pihak penyedia pembuat logo online. Adapun kelebihannya adalah, cara membuat logo online ini terhitung cepat dan lebih praktis, sobat tidak perlu harus mahir photoshop atau corel draw untuk membuat logo, hanya beberapa klik, puluhan bahkan ratusan logo langsung siap untuk dipilih.

Bagaimana membuat logo secara online? Mudah sekali, karena online Anda tidak memerlukan perangkat lunak atau sejenisnya, Anda hanya perlu koneksi Internet yang memadai saja. Ikuti langkah-langkah berikut:

Pertama-tama, pilihlah salah satu dari situs web pembuat logo gratis di bawah ini, diurutkan berdasarkan yang terbaik (menurut saya).

1. Supalogo.com





LogoGarden.com


OnlineLogoMarker.com


DesignMantic.com


Logaster.com


Supalogo.com

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net