Pages

Rabu, 24 Februari 2016

Pansel Segera Panggil Calon Dirut PT PIR

PEKANBARU - Panitia Seleksi (Pansel) pemilihan direksi utama (Dirut) dan direksi PT PIR akan segera menverifikasi berkas, terkait kelengkapan administrasi masing-masing pendaftar.
Salah seorang anggota Pansel PT Pengembangan Investasi Riau (PIR), atau Riau Investment Corporation (RIC) yang mewakili DPRD Riau, Husaimi Hamidi mengatakan, bagi calon yang sudah melengkapi syarat pendaftaran berdasarkan syarat yang diajukan pihak Pansel, maka pendaftarannya akan segera ditindaklanjuti.

“Saat ini tim sedang menverifikasi data atau PIRsyaratan administrasi yang diserahkan pendaftar. Kita sudah buka pendaftaran sejak Selasa (16/2) hingga Senin (22/2) lalu,” kata Husaimi kepada Tribun, Selasa (23/2).
Ada pun tindak lanjut dari pendaftaran tersebut menurut Husaimi adalah dilakukan wawancara atau fit and proper test bagi para calon. Namun Husaimi tidak bisa memastikan jumlah calon yang mendaftar, karena ia sendiri masih berada di luar kota hingga kemaren.
“Jadi mana yang lengkap administrasinya, maka mereka akan kita panggil untuk dilakukan fit and proper test,” tututrnya.
Ditanya berapa kali akan dilakukan tes wawancara bagi para calon, Husaimi belum bisa memastikan, karena hingga saat ini pihaknya juga belum membicarakan berapa kali kebutuhan wawancara para calon nantinya, hingga mendapatkan satu nama untuk calon dirut PT PIR.

Ada pun yang akan diuji dari para calon nantinya menurut politisi PPP ini di antaranya adalah, terkait pengalaman calon yang bersangkutan, kemampuan akademisnya, rekam jejaknya, dan beberapa aspek lainnya.
“Hingga kita benar-benar mendapatkan calon dirut BUMD yang professional, hingga bisa meningkatkan pendapatan daerah nantinya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net