Pages

Sabtu, 25 Juni 2016

Dovizioso Start Terdepan 250 balapan MotoGP ™

Andrea Dovizioso, yang membuat start ke-150 di kelas MotoGP ™, telah memenuhi syarat pada tiang untuk pertama kalinya sejak balapan pembukaan 2015 di Qatar. Ini juga merupakan pole pertama bagi Ducati sejak Andrea Iannone adalah kualifikasi tercepat di Mugello tahun lalu. 
- Valentino Rossi di tempat kedua di grid - nya kelima barisan depan awal 2016. Rossi telah memenangkan Belanda TT dua kali dalam tiga tahun terakhir.

- Ini adalah pertama kalinya sejak balapan terakhir 2014 di Valencia yang pengendara Italia telah mengambil dua tempat teratas di grid MotoGP ™.
 - Scott Redding telah memenuhi syarat di barisan depan untuk pertama kalinya sejak ia pindah ke kelas MotoGP ™ pada tahun 2014. Ini adalah pertama barisan depan awal 2016 oleh pembalap Tim Independen.
 - Terakhir MotoGP ™ barisan depan tanpa pembalap Spanyol itu di Mugello pada 2011. - Marc Marquez memimpin baris kedua dari grid
 - hanya kedua kalinya tahun ini ia telah gagal untuk mendapatkan di barisan depan. Marquez telah selesai baik pertama atau kedua di masing-masing tiga dimulai di kelas MotoGP ™ di TT Belanda.
 - Cal Crutchlow di tempat kelima di grid, menyamai hasil kualifikasi terbaik sejauh ini di 2016 yang ia punya di Austin. 
- Yonny Hernandez dimulai dari tempat terakhir pada baris kedua - atas hasil sepuluh kualifikasi pertama 2016.
- Di tempat ketujuh di grid adalah Pol Espargaro, yang memenangkan balapan Moto2 ™ di TT Belanda pada tahun 2013.
- Di tengah baris ketiga adalah Aleix Espargaro yang merupakan top Suzuki pembalap di grid untuk pertama kalinya tahun ini. 
- Danilo Petrucci dimulai dari tempat kesembilan di grid untuk balapan ketiga berturut-turut. 
- Jorge Lorenzo telah memenuhi syarat turun di tempat 10 di grid, yang merupakan hasil kualifikasi terburuk sejak ia kualifikasi tercepat ke-12 di TT Belanda pada 2013, tahun yang ia jatuh pada hari pertama latihan dan patah tulang selangka.
- Dani Pedrosa berada di tempat terakhir di baris kelima - posisi awal terburuk sejak dia tempat ke-16 di grid di Grand Prix Turki pada tahun 2006, hanya dalam penampilan ketiganya di kelas MotoGP ™.
sumber : MotoGP.com

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net