Pages

Kamis, 16 Juni 2016

Bali United Tanpa Syakir Sulaiman Hadapi Madura United

Bali United kemungkinan bakal bermain tanpa skuat terbaik mereka kala menantang Madura United. Klub berjuluk Serdadu Tridatu ini terancam tampil tanpa diperkuat gelandang andalan mereka, Syakir Sulaiman, pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Syakir Sulaiman masih dalam perawatan di rumah sakit. Eks penggawa Sriwijaya FC ini mengalami cedera pada tulang tangannya.


"Saat ini terpaksa harus di rumah sakit dulu. Cedera ini akibat benturan dengan rekan setim saat latihan," ujar Syakir.

"Saat ini sudah merasa lebih baik daripada saat pertama kali masuk rumah sakit kemarin lusa," sambungnya.

Bali United bakal melakoni laga tandang ke kandang Madura United pada pertandingan pekan ketujuh ISC A 2016. Laga ini akan dihelat pada Senin (20/06) mendatang. Sementara itu, kendati merasa kondisinya sudah membaik, Syakir masih harus menjalani perawatan di rumah sakit. Iapun tak tahu sampai kapan harus istirahat di rumah sakit.

"Sampai saat ini saya belum mendapat kepastian kapan bisa pulang dari rumah sakit. Satu yang pasti saya sangat berharap bisa cepat sembuh dan bisa ikut bermain di setiap pertandingan yang dimainkan Bali United," tutur Syakir.

Lebih lanjut, pemain bernomor jersey 92 ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan dukungan dari seluruh suporter, yang terus menerus datang untuk dirinya.

"Terima kasih banyak atas seluruh dukungan dan doa untuk kesembuhan saya. Mudah-mudahan saya bisa cepat sembuh dan kembali bergabung bersama tim," ia menandaskan.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net