Pages

Selasa, 21 Juni 2016

Assen akan menjadi tuan rumah babak delapan besar musim 2016

Assen adalah satu-satunya tempat yang telah menyelenggarakan acara grand prix setiap tahun sejak motor Championship Grand Prix Dunia seri dimulai kembali pada tahun 1949 dan di bawah ini adalah beberapa fakta dan angka dari peristiwa sebelumnya di sirkuit terkenal ini:

 - Belanda TT menjadi bagian dari seri kejuaraan dunia ketika pertama kali diciptakan pada tahun 1949 dan Assen adalah satu-satunya sirkuit telah menjadi bagian dari seri setiap tahun sejak, membuat ini TT Belanda 68 yang telah dihitung terhadap klasifikasi kejuaraan dunia.


 - Pada semua peristiwa Belanda TT sebelumnya balap telah terjadi pada hari Sabtu; pada tahun 2016 acara akan diadakan pada hari Minggu untuk pertama kalinya. 

- The Assen sirkuit asli, yang digunakan hingga tahun 1954, yang diukur 16,54 km. Ini berkurang menjadi 7,7 km pada tahun 1955 dan kemudian pada tahun 1984 modifikasi lebih lanjut ke sirkuit mengurangi panjang untuk 6,1 km. Tata letak saat ini telah digunakan sejak tahun 2006, dengan beberapa penyesuaian kecil.

 - Perlombaan 500cc pada 1975 Belanda TT adalah satu-satunya kelas premier balap grand prix di mana dua pembalap pertama melintasi garis telah dikreditkan dengan waktu perlombaan yang sama. Barry Sheene dan Giacomo Agostini selesai begitu dekat bahwa timekeepers hari, menggunakan waktu pengguna akurat untuk 0,1 detik, tidak dapat memisahkan mereka. 


 - Yamaha adalah produsen paling sukses di TT Belanda sejak awal empat-stroke MotoGP ™ rumus, dengan delapan kemenangan. Honda telah memiliki lima MotoGP ™ menang di TT Belanda dan Ducati menang tunggal pada tahun 2008.

 - Terakhir menang dengan Suzuki di TT Belanda itu dalam lomba 500cc pada tahun 1993 dengan Kevin Schwantz. Hasil terbaik dengan Suzuki di era MotoGP ™ di TT Belanda yang kelima tempat selesai oleh John Hopkins pada tahun 2007 dan Chris Vermeulen di tahun 2009.

 - Win Ben Spies 'di TT Belanda pada tahun 2011 adalah yang terakhir balapan MotoGP ™ dimenangkan oleh pembalap lain dari satu dari berikut; Casey Stoner, Valentino Rossi, Dani Pedrosa, Marc Marquez, Jorge Lorenzo. - Pembalap terakhir untuk memenangkan balapan MotoGP ™ di TT Belanda di tahun berturut-turut adalah Valentino Rossi, pada tahun 2004 dan 2005.

 - Pembalap dengan sebagian besar kemenangan GP di Assen Angel Nieto dengan 15 kemenangan di kelas 125cc dan 50cc kelas, diikuti oleh Giacomo Agostini yang memiliki 14 kemenangan naik 500cc dan 350cc mesin.

 - Di antara pengendara saat ini, Valentino Rossi telah paling sukses di Assen dengan total sembilan kemenangan, tujuh di MotoGP ™ dan masing-masing satu di 250cc dan 125cc kelas.

 - Valentino Rossi memenangkan Belanda TT tahun lalu setelah kualifikasi pada posisi pole; ini adalah kemenangan pertama dari pole sejak Grand Prix San Marino pada tahun 2009. - Baik Dani Pedrosa maupun sesama pabrik Honda pembalap Marc Marquez telah dimulai dari kutub di kelas MotoGP ™ di TT Belanda.

MotoGP.com

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net