Pages

Rabu, 15 Juni 2016

BKD Rohil Usulkan 55 Farmasi CPNS GGD 2016 ke Pusat



Bagansiapiapi - BKD Rokan Hilir Mengusulkan 55 farmasi  CPNS Guru Garis Depan  Tahun 2016 Farmasi ini Sesuai Surat Edaran Kementrian Pendidikan dan kebudayaan RI Nomor 2066/A.A3/KP/2016 tentang pengadaan CPNS GGD. Tahun ini ada farmasi CPNS bagi guru yang bertugas di daerah terpencil, untuk Provinsi Riau ada empat kabupaten yang mendapatkan farmasi GGD yaitu Kabupaten Indragiri Hilir, Bengkalis, Meranti dan Rokan Hilir ujar Kepala BKD Rokan Hilir, Roy Azlan AP di Bagansiapiapi.


Program GGD ini kata Roy Azlan, diberikan pemerintah Pusat khusus bagi kabupaten yang memiliki pulau ter luar. " Kalau Rokan Hilir kan salah satu Kabupaten yang memiliki pulau terluar, yakni Pulau jemur. Dimana pulau yang menjadi kebanggaan wisata Negeri Seribu Kubah letaknya berbatasan langsung dengan Pork Klang, malaysia" katanya.
 Sejauh ini terangnya , Pemkab Rokan Hilir telah melakukan Momerendum Of Understanding ( MoU ) dengan Kemendikbud. Hanya saja pihak Kemendikbud masih menunggu farmasi resmi dari KemenPAN-RB, "yang jelas berdasarkan analisis jabatan dan analisis beban kerja dari Disdik Rokan Hilir kita mengusulkan penerimaan CPNS GGD sebanyak 55 Farmasi yang terdiri dari Guru SD, Guru kelas dan Guru Bidang Studi," Jelas Roy Azlan.
Pihaknya mengakui kalau saat ini tengah menyiapkan segala sesuatunya sambil menunggu informasi jadwal dimulainya pendaftaran CPNS GGD tersebut, " formasi ini tetap akan kita perjuangkan agar fomasi yang telah diusulkan diakomodir KemenPAN-RB, Makanya kita terus menyiapkan segala persiapannya" Pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net