Pages

Minggu, 26 Juni 2016

Rossi : " Beberapa tempat trek yang mulai mengering "



Valentino Rossi ( Movistar Yamaha MotoGP ) dipanggil semua keahliannya untuk menilai kondisi suram dari TT Circuit Assen pada hari Minggu . Sementara Free Practice 3 diadakan di kondisi yang lebih atau kurang kering , Free Practice 4 adalah kebalikan sebagai hujan turun . Rossi segera nyaman di basah , mengakhiri sesi kedua di belakang Marc Marquez ( Repsol Honda Team ) . Pengetahuan tentang basah akan datang sangat berguna untuk Q2 , trek mulai basah dan kering sebagai sesi berlangsung .

Valentino Rossi : " Saya berhenti di box pit empat menit sebelum akhir sesi , karena ban belakang saya sudah terlalu panas , karena ada beberapa tempat trek yang mulai mengering . Bagi saya itu terlalu dini untuk mengubah ban menengah karena tiga atau empat sudut masih benar-benar basah , jadi kita masukkan ke dalam ban hujan lain dan itu adalah pilihan yang tepat . Ini memalukan bagi saya bahwa saya tidak dalam posisi pole , tetapi di atas semua saya senang untuk tempat kedua dan mulai dari baris pertama besok . "

Seperti sudah menjadi kebiasaan nya , Rossi menunggu pengendara lain untuk pergi sebelum berkeliaran sendiri . Dengan ruang yang jelas di tangan , Rossi dilakukan sebuah lap eksplorasi sebelum mulai mendorong dan sementara pindah ke ketiga . track terus kering dan memaksa Rossi kembali ke pit , awal belakangnya terlalu panas . ' The Doctor ' memilih untuk muat belakang basah penuh kedua , kondisi masih terlalu basah untuk intermediet . Keputusannya terbukti menjadi salah satu yang benar sebagai ia memperbaiki waktunya untuk 1'45.961 untuk mengambil kedua di grid .

Sumber : MotoGP.com

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net