Pages

Selasa, 21 Juni 2016

Marquez : " sirkuit Assen memiliki kebiasaan Cuaca sangat tak terduga "


Kedua ras di Mugello dan Barcelona melihat Marc Marquez ( Repsol Honda Team ) datang menggoda dekat dengan kemenangan , dua tempat kedua hanya memotivasi dia lebih lanjut . Honda terus meningkatkan dan Marquez yakin untuk Assen dan putaran berikut , yang diselenggarakan pada trek yang secara tradisional cocok gayanya . Dengan keunggulan sepuluh poin di MotoGP ™ World Championship , membawa momentum ke depan adalah tujuan utama Marquez untuk akhir pekan .
Assen telah menghasilkan beberapa ras yang dramatis di masa lalu dan beberapa bisa melupakan akhir yang mengesankan untuk balapan 2015 ini di sirkuit bersejarah di mana Marquez dan Rossi berjuang keluar sampai belokan terakhir . Pasangan ini menunjukkan di Barcelona bahwa mereka masih mampu , dan bersedia untuk , pertempuran itu keluar sampai akhir . Akan mereka lagi pertempuran itu di Assen atau dapat Marquez kembali ke langkah atas untuk pertama kalinya sejak Austin ?


Setelah balapan di Barcelona kelas MotoGP ™ tetap untuk hari pengujian pada hari Senin di mana Marquez mencoba bingkai baru dan knalpot . Sayangnya tidak menawarkan peningkatan kinerja yang signifikan tetapi keuntungan marginal dibuat untuk kinerja keseluruhan RC213V tersebut. Bekerja untuk menentukan pengaturan di Assen bisa dengan mudah dibuang keluar jendela pada hari perlombaan , jalur Belanda memiliki kebiasaan buruk menghasilkan cuaca tak terduga dan perkiraan saat ini sedikit lebih dingin dan basah dari Catalan GP . Antara ras Marquez menuju ke Austria untuk beberapa film di Red Bull Ring mana Kejuaraan Dunia MotoGP ™ akan balapan di kemudian di 2016. Pembalap Spanyol itu jelas tidak dapat menggunakan sepeda Grand Prix , tapi punya kesempatan untuk kembali mencicipi RC213V- yang jalan S , Honda akan mesin MotoGP ™


Marc Marquez : " Kami sudah dua pekan off setelah Catalunya , dan itu telah baik untuk dapat memutuskan sedikit , menghabiskan sedikit waktu dengan teman-teman dan menikmati pengalaman yang luar biasa dari melakukan beberapa lap di RC213V - S di Red Bull ring Selasa lalu . Anyway, saya senang bahwa waktu untuk pergi balap di Assen telah tiba , karena itu trek saya benar-benar menikmati dan yang penting, yang pertama dalam serangkaian sirkuit yang sesuai dengan gaya saya naik cukup baik ! Langkah demi langkah , kami membuat beberapa perbaikan kecil untuk sepeda , jadi di Assen kami akan terus bekerja keras dari sesi pertama untuk menemukan setup yang baik dan mencoba dan berjuang untuk podium lagi . cuaca sangat tak terduga di sana, jadi kami akan mengawasi itu juga dan mencoba untuk menjadi cepat dari awal akhir pekan . "

sumber : motogp.com

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net