Pages

Rabu, 15 Juni 2016

Jorge Lorenzo kurang percaya diri jelang pertandingan balap MotoGP Assen

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo nampaknya sedikit kurang percaya diri jelang pertandingan balap MotoGP Assen, Belanda. Pasalnya ia sampai saat ini masih terbayang – bayang hasil buru

Jorge Lorenzo menegaskan jika Ban Michelin memang mempunyai karakter yang berbeda di setiap pertandingannya, demi menjaga kinerja ban lebih stabil, Jorge Lorenzo meminta Yamah lebih perhatikan setingan ban ketimbang fokus pada sasis.


Jorge Lorenzo bukannya tidak menyambut gembira akan sasis baru yang di berikan Yamaha untuk kedua pembalap andalan Yamaha tersebut, namun yang paling menjadi pemikiran Jorge Lorenzo sampai saat ini adalah setingan ban supaya di kedepankan Yamaha.

Seperti di ketahui Jorge Lorenzo di pertandingan balap MotoGP Catalunya, Spanyol dua pekan yang lalu, gagal meraih poin lantaran dirinya di tabrak oleh Iannone dan penyebab tabrakan itu salah satunya adalah karena Motor Jorge Lorenzo ayng lelet karena Ban belakang yang mulai hancur, jadi Jorge Lorenzo tidak mau hal serupa terulang lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net