Pages

Minggu, 26 Juni 2016

Jack Miller Pembalap asal Australia pemenang di Sirkuit Assen



Pembalap asal Australia, Jack Miller, menjadi yang tercepat dalam balapan MotoGP di Sirkuit Assen, Belanda, pada Minggu, 26 Juni.

Pembalap Honda, Marc Marquez, finish di posisi dua. Balapan hari ini diwarnai oleh hujan deras sejak sebelum dimulai. Para pembalap pun harus menggunakan ban tipe basah-lunak. Akibatnya, banyak pembalap yang mengalami kecelakaan dan keluar dari balapan.

Meski memulai balapan dari pole position, itu bukan jaminan bagi pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, langsung menyalipnya sejak lap pertama.

Namun posisi Rossi diambil oleh Yonny Hernandez secara mengejutkan pada lap ketiga. Hernandez terlihat nyaman memimpin di depan hingga pada lap ke-12 motornya keluar lintasan.

Hernandez bukan satu-satunya pembalap yang batal menyelesaikan balapan. Andrea Iannone, Dani Pedrosa, Dovizioso, dan Rossi pun terpeleset saat tikungan dan terlempar dari motor mereka masing-masing.

Andrea Iannone, yang memulai dari posisi paling belakang, juga berhasil maju ke P5 pada pertengahan balapan. Namun ia terpeleset dan terjatuh dari motor sehingga terlempar ke posisi belakang.

Balapan sempat dihentikan sementara pada lap ke-15 akibat hujan deras yang membuat lintasan licin dan mengganggu penglihatan.

Saat balapan kembali dimulai setelah jeda beberapa menit, Pedrosa, Dovizioso, dan Rossi secara berturut-turut terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Dovizioso sempat memimpin sebelum terjatuh. Rossi kemudian juga berada di posisi terdepan dengan nyaman. Namun nasib baik sedang tak bersamanya hari ini.
Hinnga lap terakhir Jack Miller, Pembalap asal Australia menjadi Pemenang dalam balapan MotoGP di Sirkuit Assen,

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net