Pages

Selasa, 21 Juni 2016

Petrucci ITW : " Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan "


Petrucci mencetak podium MotoGP ™ pertamanya di basah di British Grand Prix pada tahun 2015 ketika ia selesai kedua di belakang pahlawannya Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) dan Italia telah menjadi dikenal sebagai kepribadian yang nyata.

Membahas bagaimana rasanya berdiri di podium sebelah Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) musim lalu, pembalap Octo Pramac
Yakhnich dalam biasa suasana hati diri depresiasi: "Setelah sampanye aku bangun sebentar dan aku berkata: Ini tidak begitu berbeda dari podium lainnya ... maka saya menoleh dan ada Valentino! "

 Dia juga tampak di sisi terang dari cedera yang dideritanya ke tangan kanannya di tes Phillip Island yang melihat dia kehilangan empat balapan pertama musim ini: "Hari-hari ini ketika ada hujan atau perubahan cuaca, pasti sekarang aku punya stasiun cuaca karena tangan mendapatkan beberapa ketegangan dan rasa sakit. Semua orang mengatakan jika Anda memiliki satu masalah, Anda memiliki kesempatan, dan sekarang saya memiliki kesempatan untuk mengetahui cuaca satu hari sebelumnya. "

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net