Pages

Selasa, 14 Juni 2016

Pesawat jatuh dan menabrak rumah warga

JAYAPURA - Pesawat milik AMA bernomor registrasi PK - RKC berjenis Cessna 208B jatuh dan menabrak rumah warga di sekitar Bandara Nobgoliat, Yahukimo, Papua, Selasa (14/6/2016). Kepala Bidang Teknik dan Operasional Bandara Sentani, Gagarin Muniaga mengatakan pesawat itu jatuh akibat pilotnya silau melihat sinar matahari saat hendak mendarat. "Itu akibat silau dan pesawat menyenggol rumah warga," ujarnya. 


Mesi begitu, Gagarin memastikan tak ada korban tewas dalam kejadian tersebut. "Tidak ada korban yang meninggal seperti yang diisukan. Kalau ada yang meninggal, itu pasti pesawat meledak dan rumah juga hancur. Ini kerusakan pesawat sedikit," katanya. Sebelumnya dikabarkan pesawat tersebut jatuh sekira pukul 08.00 WIT. Tujuh orang termasuk pilot dikabarkan terluka dan sudah dilarikan ke rumah sakit.


Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Patridge Rewarin juga membenarkah kejadian tersebut.

“Benar ini informasi awal, sekitar pukul 08.00 WIT. Pesawat milik AMA PK-RKC jenis Cessna 208B mengalami gagal landing hingga menabrak rumah warga,” ungkap Patrige, Selasa (14/6) seperti yang dikutip oleh OkeZone.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net