Pages

Jumat, 10 Juni 2016

Diego Maradona dan Pele mengatakan Lionel Messi tidak memiliki kepribadian , kepemimpinan

Diego Maradona tampaknya tidak peduli tentang membuat dirinya terlihat buruk. Apakah itu positif menggunakan doping di Piala Dunia 1994 atau hanya mengatakan konyol, hal menghina, pemenang Piala Dunia Argentina melakukannya dengan cara dan cara orang lain ini. Dan minggu ini, dia itu lagi.

Pada "Hublot Mencintai Football" acara di Paris pada hari Kamis, legenda Brasil Pele meminta Maradona jika dia tahu Lionel Messi pribadi, dan Maradona berbicara

pikirannya.

"Dia adalah orang yang baik, tetapi ia tidak memiliki kepribadian. Dia tidak memiliki banyak kepribadian untuk menjadi pemimpin," kata Maradona.

Aduh.

Cara untuk menampar mantan pemain Anda. Maradona, tentu saja, adalah pelatih tim nasional Argentina di Piala Dunia 2010, dan aku tidak yakin bagaimana Pele lupa itu. Atau mungkin ia menusuk beruang saingan pahit.

Apa dengan orang-orang berbicara tentang topik seperti ini di depan rolling kamera? Mereka harus tahu sekarang bahwa apapun yang mereka katakan bisa dijemput. Tidak ada salahnya nyata dilakukan oleh Pele, karena ia hanya mengajukan pertanyaan. Tapi Maradona akan mendapatkan beberapa kesedihan untuk apa yang dia katakan tentang Messi, baik itu benar atau tidak. Hanya saja tidak terlihat baik untuk mantan pemain Barcelona dan Boca Juniors, tetapi ketika pernahkah?

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net