Pages

Sabtu, 25 Juni 2016

Lorenzo : " Kami lagi mencoba sasis baru "




Sebuah awal yang mantap untuk Jorge Lorenzo di Motul TT Assen , tidak terburu-buru untuk waktu yang cepat dalam kondisi dingin .

Free Practice 1 dan 2 bisa sangat baik menjadi sesi tunggal dari Motul TT Assen , hujan diperkirakan jatuh pada hari Sabtu dan Minggu . Ini berarti bahwa mengakhiri hari dalam sepuluh besar, dan dengan demikian mengamankan tiket ke Q2 , membuang segala macam hasil yang mengejutkan . Jorge Lorenzo ( Movistar Yamaha MotoGP ) tidak perlu khawatir tentang cuaca selama Free Practice 3 , sebuah 1'33.991 di sesi kedua hari kelima.

Kedua sesi memiliki Lorenzo bertukar antara nya dua YZR - M1s , masing-masing dilengkapi dengan chassis yang sedikit berbeda . Di Assen perbedaan antara dua frame tidak sebesar seperti sebelumnya , Lorenzo perlu lebih banyak waktu untuk memahami situasi . Untuk mata telanjang dua versi yang hampir identik , yang baru satu membuat debut di tes Barcelona . Jadilah perbedaan besar atau kecil.

Jorge Lorenzo : " Hari ini kita lagi mencoba sasis baru pada jalur yang berbeda . Di Montmelo saya merasa perbedaan yang cukup besar , di sini saya tidak merasa begitu banyak sehingga saya perlu satu hari lagi untuk memahami apakah itu juga lebih baik di sini . Sudah hari yang sulit , tapi setidaknya kami berlatih dalam kondisi kering . Kami masih kehilangan sesuatu , terutama di T4 dan saya juga tidak sepenuhnya bekerja, jadi kami akan mencoba untuk mengubah pengaturan untuk besok . Kami tidak jauh di belakang , tapi saya ingin memiliki beberapa kecepatan yang lebih . "
 
Sumber : MotoGP.com






0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net