Pages

Minggu, 12 Juni 2016

Christina Grimmie Tewas di Tembak ini STATUS Terakhir di FB (Facebook) dan Twitter


“Mari ada di Plaza Live di Orlando Florida denganku serta Before You Exit (band Grimmie)! Please come, bye, ” papar wanita berusia 22 itu dengan karakter yang sering ceria. Sedangkan terlebih dulu diapun menghadirkan panggung panggung konsernya yang belum ada orang di Plaza Live. Air mata fans juga tumpah melihat video ceria wanita yang wajahnya cantik yang anyar juga
mengeluarkan lagu anyar itu.
Tewasnya Christina Grimmie di Jumat 10 Juni tempo hari menghentak umum, tidak ada seorang juga akan mengira. Gadis yang senantiasa terlihat riang serta ceria itu juga terlebih dulu menghadirkan ke twitter serta fb (Facebook) satu video dengan tipenya seperti biasa, begitu gairah buat terlihat di Plaza Live di Orlando, Florida. Tak lupa diapun mengusahakan juga mengajak beberapa penggemarnya buat melihat konsernya.

Begitu banyak para penggemar yang syok mendapatkan kabar dari teman lainnya kalau idolanya itu telah tiada, dan banyak yang menganggap kematian yang datang padanya tidaklah adil. Wanita yang selalu berbagi videonya di Youtube ini tewas ditembak satu pria saat tengah dikasih tanda tangan pada para penggemarnya setelah manggung. Sempat di larikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong. Sedangkan si penambak juga bunuh diri. Tidak terdapat korban lain di insiden itu, usai ditembaknya Christina, kaka laki lakinya seketika menangkap si penambak, serta berupaya mencegah si penembak tersebut mengerjakan aksi lebih brutal terhadap orang lain.

Si penembak yang telah tewas sampai sekarang pun belum di dapatkan apa motif atau hubungannya dangan alumni The Voice tersebut. Saksi menuturkan kalau pria itu menyimpan 2 senjata api di tubuhnya. Christina Grimmie awal mula ia mengawali karir di jagat permusikan adalah di YouTube.

Wanita yang selalu tampil manis riang dan lucu ini pun selanjutnya menjadi peserta The Voice season 6 di 2014 serta dia pun bisa menyabet juara ketiga. Sekarang ini, dia merupakan penyanyi dalam naungan label Island Records. Para netizen seketika bereaksi menanggapi kejadian yang sangat tragis untuk gadis mansi itu. Melalui tagar #PrayforChristina di Twitter yang kian populer, netizen mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net