Pages

Jumat, 03 Juni 2016

Dani Alves meninggalkan Barcelona diperkirakan akan bergabung Juventus

Barcelona - Dani Alves mengakui waktunya sudah tiba bagi dirinya untuk meninggalkan Barcelona dalam sebuah surat terbuka kepada fans klub setelah berita tentang kepergiannya diumumkan pada Kamis.


Alves tiba di Barce pada musim panas 2008 sebagai pemain rekrutan pertama Pep Guardiola dan sudah mengoleksi 30 trofi juara bersala La Blaugrana, termasuk dua gelar treble, dan Alves dapat memulai kembali satu tantangan baru, diperkirakan akan bergabung Juventus.


“Dalam satu bulan, ini akan menjadi delapan tahun saya sejak kedatangan saya di Barcelona,” bek kanan itu menulis pada akun Instagramnya.

“Pada Juli 2008, saya tiba di klub ini untuk pertama kalinya dan saya mendapat tempat dalam ruang ganti, di mana saya mengalami pencapaian yang luar biasa dalam karir saya.

“Dari hari eprtama, dari sesi pertama latihan di bawa kepelatihan Pep Guardiola, sampai akhir musim yang baru saja berakhir, saya sangat beruntung untuk menikmati sepakbola yang penuh dengan passion.

“Saya memiliki berlusi-lusin, bahkan 100 lusin, foto di dalam pikiran saya mengenai momen yang dibagikan bersama dengan fans Barca di Camp Nou, lapangan yang merupakan stadion terbaik di dunia, di jalanan Barcelona… begitu banyak selebrasi gol, dan kebahagiaan dalam bentuk trofi juara.

“Saya adalah seorang pesepakbola yang istimewa dan terhormat, yang kehidupannya memberikan kesempatan untuk memakani seragam klub terbaik di dunia, satu dekade yang luar biasa atas kualitas dari para pemain dan pelatih yang dimiliki.

“Saya dapat menyebutkan satu per satu semua orang-orang luar biasa yang dapat menghalau semua tantangan dan kesulitan dalam berbagai cara yang sudah pernah ada, tetapi saya memilih untuk memberikan mereka satu ucapan terima kasih secara keseluruhan dalam ruang ganti Barcelona, tidak ada ruang untuk pemain individu,

“Kami semua menang, kami semau kalah dan kami semua bekerja sama. Dan untuk siapapun yang sudah mengendalikan bahtera ini, Presiden, pelatih, staf kepelatihan, karyawan klub, saya mengucapkan banyak terima kasih karena usaha saya selalau dihargai dengan kepercayaan dan dukungan mereka.

“Saya hanya ingin kalian tahu bahwa saya sudah memutuskan untuk mencari satu tantangan baru dalam karir saya, karena dengan siklus – yang berjalan dengan indah dan mengagumkan – kalain harus tahu kapan untuk memulai, menikmati dan menyelesaikan semuanya, dan inilah waktu bagi saya.

“Saya akan pergi, namun saya akan kembali suatu hari nanti karena saya adalah Cule. Terima kasih untuk membuat saya merasa dicintai.”

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net