Pages

Jumat, 03 Juni 2016

Lionel Mesi membicarakan mengenai proses pengadilan penggelapan pajaknya

Lionel Mesi membicarakan mengenai proses pengadilan penggelapan pajaknya bahwa ia tidak memeiliki pengetahuan atas kasus yang berada di luar lapangan.

Salah satu media melaporkan komentar yang dilontarkan Messi pada proses pengadilan di
Barcelona di mana ia menjalani proses itu bersama dengan ayahnya, Jorge Messi, yang menggelapkan pajak sebesar lebih dari 4 juta euro yang belum dibayarkan atas hak dari foto pemain bintang itu.

“Saya memfokuskan diri untuk bermain sepakbola. Saya yakin dengan ayak dan pengacara atas masalah ini. Saya tidak berpikir mereka akan salah dan mengkhianati saya. Saya tidak tahu apapun mengenai masalah ini, ataupun menarik perhatian saya,” ujar Messi.

“Semua yang saya tahu adalah saya menandatangani kontrak dengan sponsor dan saya tahu saya harus mengiklankan atau memiliki foto yang sudah diambil. Saya tidak pernah membaca atau bertanya mengenai apapun. Saya ingat saat saya pergi ke notaris 10 tahun yang lalu namun saya tidak tahu apa isinya. Seperti yang kalian dapat bayangkan, ini adalah sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingat kejadian yang terjadi pada masa lampau.”

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net