Pages

Senin, 20 Juni 2016

Jose Mourinho akan memberikan gelar MU di Premier League

London – Mantan pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink, percaya bahwa Jose Mourinho akan melakukan perubahan cepat di Manchester United. Ia yakin pelatih Portugal tersebut akan memberikan gelar meskipun kompetisi di Inggris terbilang ketat.


Mourinho ditunjuk sebagai pelatih MU sejak bulan lalu dengan kontrak tiga tahun. Sebelumnya ia dipecat Chelsea karena start yang buruk di Stamford Bridge.

Hiddink melanjutkan pekerjaan Mourinho hingga akhir musim. The Blues sendiri akan dilatih Antonio Conte musim depan.

Premier League musim depan dipercaya akan berjalan alot dengan kedatangan para pelatih kelas dunia termasuk Josep Guardiola ke Manchester City. Namun Hiddink tetap percaya The Special One mampu memberikan gelar pada MU.

“Mourinho adalah pelatih yang mampu membangkitkan performa, memberikan kesuksesan, dan sukses dalam waktu sekejap,” ucap Hiddink seperti dilansir Evening Standard. “Kompetisi di Inggris sangat berat, tapi klub besar sudah pasti akan berada di posisi tiga atau empat,” lanjutnya. 


0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net