Pages

Jumat, 03 Juni 2016

Danny Ings berikan hal positif untuk fans


Liverpool - Danny Ings telah menyatakan bahwa mulai musim panas nanti dia ingin berikan hal positif untuk fans lewat penampilannya.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 23 tahun tersebut, setelah di musim ini sang pemain tidak banyak bermain karena harus menjalani proses pemulihan cedera yang di dapatnya pada awal musim lalu.



Bahkan cedera yang cukup serius di dapat mantan pemain Burnley itu juga membuatnya sempat frutasi karena cederanya tidak kunjung pulih total.

Tetapi menjelang dua laga tersisa kompetisi Liga Inggris sang pemain sudah dapat berlatih bersama rekan setimnya di Melwood usai sang pelatih Jurgen Klopp memberikan konfirmasi.

Meski di ragukan tampil saat itu, tetapi akhirnya pelatih berusia 48 tahun itu memberikan menit bermain kembali bagi Ings kontra West Bromwich Albion dimana merupakan laga terakhir kompetisi Liga Inggris yang berakhir dengan skor 1-1 saat itu.

Dan pemain yang sudah mencetak dua gol bagi klub asal Merseyside ini juga mengungkapkan bahwa seorang pemain sepakbola dibesarkan dari fans, maka mulai musim panas nanti dia akan berikan penampilan terbaiknya.

“Saya ingin memberikan fans apa yang mereka harapkan dari seorang yang mewakili klub mereka,”

“Kami semua dibesarkan sebagian dari fans sepakbola dan kami tahu apa yang kami inginkan dari pemain yang kami dukung. Jadi sekarang, saya ingin mereka melihat saya menekan, melihat saya mencetak gol.

“Pada akhir hari, kami semua adalah satu dan kami hanya dapat mencapai hal-hal yang besar jika kami semua memberikan 100 persen. Itulah apa telah saya pelajari, Liverpool adalah mendapatkan semuanya karena saya sudah berada disini . Kekuatan bersama-sama, kami telah melihat beberapa kekuatan di Anfield pada malam hari di Liga Eropa dan saya pikir itu adalah awal.”Kata Danny Ings kepada media.

Sementara itu, Ings di musim ini total sudah memperkuat The Reds sebanyak enam laga dan mencetak dua gol masing-masing ke gawang Everton dan Norwich City.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net