Pages

Jumat, 03 Juni 2016

Rooney telah menyatakan bahwa negaranya perlu tampil lebih baik lagi di laga berikutnya


London - Wayne Rooney telah menyatakan bahwa negaranya perlu tampil lebih baik lagi di laga berikutnya. Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 30 tahun tersebut, karena Three Lions untuk mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 1-0 kontra tim nasional
Portugal dalam laga uji coba harus bersusah payah.

Laga yang berlangsung di Wembley itu, memang skuad asuhan Roy Hodgson di untungkan di babak pertama usai Bruno Alves di ganjar kartu merah oleh wasit, tetapi mereka untuk menciptakan gol mereka baru mendapatkannya pada menit ke 86 melalui Chris Smalling.

“Kami memenangkan permainan tapi itu sulit. Mereka tampil hanya dengan 10 pemain dan itu dapat terjadi dalam sepakbola. Kami adalah tim yang lebih baik,”

“Kami perlu bermain lebih baik. Tapi itu pertanda baik bahwa kami tidak bermain dengan baik mampu memenangkan permainan.”Kata Wayne Rooney kepada media.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net