Pages

Sabtu, 11 Juni 2016

Gerard Pique Angkat bicara pemain senior Setan Merah brengsek

Pique merupakan jebolan akademi Barcelona. Dia berlabuh ke Old Trafford saat dibeli oleh Man. United dengan banderol sekitar empat juta pounds pada Juli 2004 silam. Bek Barcelona, Gerard Pique, memiliki pengalaman yang kurang mengenakkan saat masih menjadi pemain Manchester United. Saat itu, Pique mengaku sering mendapat perlakuan yang menyebalkan dari para pemain senior.
Ketika bergabung dengan Man. United, usia Pique masih 17 tahun. Dia tidak langsung bermain untuk tim senior, melainkan bersama tim cadangan. Dalam prosesnya berjuang untuk menembus tim utama, Pique mengaku tidak melalui masa yang mulus, salah satunya “gangguan” dari para pemain senior Setan Merah
. Akan tetapi, Pique menilai, seiring berjalannya waktu, senioritas dalam sebuah klub pun mulai meluntur.
“Mereka (para pemain muda Man. United saat ini) beradaptasi sangat baik, itu tidak seperti sebelumnya,” ujar Pique, seperti dikutip dari Onda Cero.

“Ketika aku berusia 17 atau 18 tahun dan berusaha menembus tim utama di Manchester, tiu jauh lebih sulit, para pemain senior brengsek. Sekarang Anda membuat sedikit lelucon dan itu tampak seperti sebuah kejahatan,” beber bek timnas Spanyol tersebut.

“Aku ingat ketika Gerard Deulofeu masuk tim utama dan dia akan duduk saat makan malam. Aku memindahkan kursinya, dia jatuh dan aku mendapat omelan. Mereka (para pemain senior Man. United) melakukan itu kepada kami setiap hari,” kata Pique.

Barcelona akhirnya memboyong Pique kembali ke Camp Nou empat musim berselang. Dia kini tengah memperkuat Spanyol yang bakal berlaga di Euro 2016.

0 komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net